Minggu, 02 Mei 2010

Radang Amandel yang Banyak Diderita Anak Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Posting Kiriman : Dwi Hartana, STP

Radang amandel merupakan pembesaran kelenjar amandel yang sering terjadi pada anak-anak. Biasanya radang disertai gejala demam, batuk pilek serta nafsu makan menurun. Akibatnya badan menjadi kurus, mengganggu pernafasan dan aliran oksigen ke otak sehingga konsentrasi menurun. Kasus ini seringkali terjadi pada anak-anak usia 2 – 12 tahun. Pada kasus yang kronis biasanya disertai dengan tidur mendengkur karena saluran ikut terganggu. Umumnya penderita disarankan operasi pengangkatan amandel jika radang sering terjadi. Padahal organ ini berperan penting menyaring kuman yang masuk.

Istri saya juga mengalami gejala radang amandel disertai beberapa gejala tersebut di atas, yang paling dirasakanya adalah demam, radang tenggorokan disertai batuk pilek, banyak bersin-bersin, dan badan melemah. Kalau badan menjadi kurus tidak, karena istriku termasuk gemuk (he he he …) tapi aku sayang sekali sama dia, soalnya meskipun agak pemarah, tapi sebenarnya hatinya baik. Nah, aku khawatir sekali sama gejala amandel istriku ini, sudah berulangkali aku searching di internet, memang sih ada beberapa yang menulis artikel tentang cara penyembuhan amandel ini, tapi terus terang aku kurang percaya karena kurang meyakinkan. Untuk operasi terus terang saya ada keinginan, tapi terbentur biaya dan aku juga kawatir apakah operasi menjadi jalan terbaik untuk menyembuhkan gejala amandel istriku ini. Sampai akhirnya dari hasil searching di google, aku menemukan obat radang amandel yang namanya Lamandel. Obat ini diproduksi oleh Herba Bagoes , produsen jamu dan makanan serat alami. Lamandel merupakan tanaman obat yang membantu mengatasi radang amandel, radang tenggorokan, sering batuk pilek, memperbaiki nafsu makan, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Setelah memperoleh info obat ini aku kunjungi website resminya di obatamandel.com dan aku mencari agen yang menjual obat ini. Di jogja agenya adalah bu Esti, yang lokasinya berada di utara stadion mandala krida yogyakarta, nama jalanya lupa, tapi lokasinya barat stadion mandala krida keutara kurang lebih 400 M, di timur jalan ada warung yang menyediakan obat Lamandel. Untuk di Jabodetabek obat Lamandel telah tersedia di seluruh jaringan apotik K24. Untuk di Jogja pada waktu itu di apotik K24 belum menyediakan, tapi baru-baru ini aku mengunjungi websitenya sudah ada informasi bahwa di apotik K24 Jogja seudah menyediakan obat Lamandel. Meskipun saya sendiri belum membuktikanya.

Setelah mendapat informasi obat radang amandel, saya lalu membelinya. Obat Lamandel pengemasanya terdiri atas dua macam, ada yang botol, dan ada juga yang di pak dalam bentuk sachet. Waktu itu saya membeli yang bebbentuk sachet sebanyak 2 bungkus harganya kurang lebih 40. ribu. Kebetulan yang dikemas dalam botol baru habis. Setelah meminum obat radang amandel itu gejala radang amandel istriku seperti radang tenggorokan, batuk, pilek , dan demam hilang. Meskipun belum tuntas benar, karena terus terang saya belum sanggup untuk membelinya secara rutin untuk penyembuhan optimal.

Adapun khasiat radang amandel adalah sebagai berikut :
1. Membantu meredakan peradangan kelenjar amandel
2. Membantu meredakan batuk dan radang tenggorokan.
3. Meningkatkan nafsu makan.
4. Meningkatkan daya tahan tubuh anak.
5. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Untuk penderita radang amandel, dianjurkan untuk menghindari makanan-makanan yang mengandung pengawet, perasa dan pewarna sintetis. Permen, coklat dan es sebaiknya juga dihindari. Olahraga secara teratur sangat disarankan untuk dilakukan secara rutin.

Adapun cara mengkonsumsi jamu Lamandel adalah sebagai berikut : tambahkan 1 gelas air pada 2 sendok the (1 sachet) Lamandel. Wala pemakaian berikanlah 3x1 gelas sehari selama 7 hari selanjutnya minumkan sehari 1 gelas selama 4 – 6 bulan untukpenyembuhan optimal.

Obat Lamandel dipercaya dapat menyembuhkan radang amandel tanpa perlu dilakukan operasi, khususnya terutama untuk anak-anak. Untuk orang dewasa saya belum menemukan literaturnya tapi ada kemungkinan bisa sembuh. Untuk anak setelah mengkonsumsi secara rutin tiap hari 1 gelas selama kurang lebih 4-6 bulan, maka radang amandel buah hati anda dipercaya khasiatnya insyaalah akan sembuh tanpa operasi.

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Pengobatan Herbal Radang Amandel mengatakan...

terimakasih banyak informasinya, sangat membantu...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...