Senin, 03 Mei 2010

Cara Mudah Menjadi Kaya lewat Internet

Posting Kiriman : Dwi Hartana, STP

OK, bro, anda ingin kaya lewat internet, yach, kuncinya sangat mudah bro, memang yang diperlukan hanyalah kesabaran dan strategi yang jitu. Anda tidak bisa secara istant kaya lewat internet, tapi anda dapat mencapainya meskipun memang butuh waktu.
Jalan menuju kaya lewat internet ada beberapa jalan bro, tapi dalam hal ini saya hanya ingin mengkhususkan diri yang berkaitan dengan blog. Terutama blogger bro, karena menurut saya pribadi inilah yang paling disukai para calon donatur kita, he he he.
Yah, untuk kaya lewat internet, modal yang pertama harus punya blog. Blog ini harus ramai dikunjungi oleh para pembaca postingan kita. Yah, disinilah yang memerlukan kesabaran. Anda harus memposting sesuatu yang anda kuasai dan anda senangi tentunya secara rutin minimal 1 atau 2 posting sehari secara rutin. Nah setelah anda memposting secara rutin tiap hari, maka rating anda dimesin pencari google akan naik sedikit demi sedikit. Jika anda rutin dalam memposting, dalam satu tahun saya yakin pengunjung anda sudah akan sangat banyak dan mempunyai rating yang lumayan tinggi.
Tapi tenang bro, anda tidak harus menunggu satu tahun untuk mendapatkan uang lewat internet. Nah disini akan saya berikan cara mencari tambahan penghasilan lewat internet. Ada beberapa jalan, misalnya melalui pemasasangan iklan di blog kita, disini kita berperan sebagai publisher, ataupun juga dengan mereview suatu produk dari perusahaan tertentu.
Untuk pemasangan iklan sebagai publisher, untuk lokal kita dapat menggunakan Adsense Camp ataupun kumpul Blogger. Untuk Global kita dapat menggunakan adsense dari Google Adsense ataupun Amazon. Untuk review kebanyakan berasal dari luar negeri, tapi untuk yang lokal anda dapat menggunakan reviewmu.com.
Nah, yang perlu diperhatikan disini adalah target uang yang akan mengalir ke anda, Dolar atau Rupiah, nah, kalau dolar maka anda harus membuat blog yang berbahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional yang sudah mengglobal, tapi jika target anda adalah rupiah maka anda hanya perlu membuat blog berbahasa Indonesia saja (Aku Cinta Indonesia Bro ... he he he).
Nah, ini sekedar tips, blog yang paling banyak dicari adalah seputar informai lowongan pekerjaan, blog tutorial dan hal-hal yang berbau gratisan seperti software gratis, lagu gratis, video gratis, template gratis dan lain sebagainya. Pasti akan laris manis di internet. Tambahan tip agar membuat anda cepat terkenal di blog (mempunyai PR bro ... maksud saya) anda juga tidak hanya membuat satu blog, nah anda buat beberapa blog dengan kategori yang berbeda akan tetapi saling dibuat tautan satu sama lain. Pasti ini akan lebih cepat terindeks oleh mesin pencari bro. Kalo masalah posting, jika anda kewalahan mengisi sendiri, saya sarankan anda bekerjasama dengan teman-teman terdekat anda untuk saling bertukar posting, pasti blog anda jadi lebih rame.
Untuk menyisipkan script iklan, kalo yang berbahasa inggris, anda akan lagsung ditawari untuk menguangkan blog anda dalam bentuk widget, caranya mudah, anda hanya harus masuk ke account anda dan menginstallnya. Untuk yang lokal anda memang harus menambahkan scriptnya sendiri yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara adsense. Untuk reviwe anda hanya perlu mendaftar saja, nanti sudah dikasih order, jika blog anda layak tentunya.
Nah, cukup dulu posting saya bro, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...