Senin, 14 November 2016

amalan melunakan hati someone



Dengan membaca surat thaha ayat 1 sd 5 insyaallah orang yang angkuh dan keras kepala dapat terlunakan hatinya. Surat inilah yang dibaca oleh Umar bin khotob sebelum masuk islam didepan adiknya karena rasa penyesalan telah memukul adiknya ketika sedang membaca al Qur’an. Atas kehendak allah setelah membaca surat Thaha ayat 1-5 hatinya menjadi luluh dan ingin segera bertemu dengan Nabi Muhammad untuk segera masuk Islam. Orang yang ingin anda lunakan tersebut bisa istri ataupun anak anda. Tiuplah hidungnya ketika tidur  setelah anda membaca surat thaha ayat 1-5.
Bacannya adalah sebagai berikut ini :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Thaahaa
Maa anzalna ngalaikal Qur’anna litaskho
 Illatadkiro  talliman yahsyaa
 Tanzillammimman  Kholakollardho Wassamawatilngula
 Arrahmanu ngalal arsi astawa
Kalo anda berdekatan jaraknya maka baccan surat diatas dengan Ijinnya maka akan efektif. Namun jika orang yang ingin anda lunakanhatinya jaraknya sangat jauh. Maka anda dapat kirimkan doa sebagai berikut, tentunnya dengan membayangkan orang tersebut.
Baccan doannya adalah sebagai berikut ini :
Allahu latiifun bi’  ibaadihi yarzugu man yasyaa-u wa huwal qowiyyul aziiz
Artinya :
Allah maha lembut kepada hamba hambanya ; dia member rizki kepada siapa saja yang dikehendakinya (menurut peraturan yang telah ditetapkan) dan dialah yang maha kuat lagi maha kuasa.Bacalah ayat diatas sebanyak 19 kali dan sebut orang yang menjadi target anda. InsyaAllah orang tersebut akan menjadi lembut dan dekat dengan kita.



warning!!!!
tolong  jangan salah gunakan untuk hal hal negatif  isi artikel ini ya.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...