Selasa, 07 Juni 2011

Ketika rasa cinta dan rasa sayang itu hilang Apa yang anda lakukan……………….. ?

Cinta dan sayang adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Keduannya saling bergandengangan dan berhubungan antara satu dengan yang lain. Rasa cinta dan sayang sebenarnya pasti ada dalam setiap raga seorang insan. Sungguh sempurna dan tiada cela ciptaannya. Proses terjadinnya manusia telah secara jelas diuraikan dalam kitabnya yang tak terbantahkan lagi akan kebenarannya. Manusia terjadi dari benih pria berupa berjuta juta sperma yang dimuntahkan dari kemaluannya pada rahim kaum hawa seorang pasangannya. Sperma berubah menjadi segumpal darah dan pada usia kesekian bulan Allah meniupkan ruh tanda dimulainnya sebuah kehidupan di alam rahim. Subhanallah.

Insan sempurna ciptaannya tumbuh dewasa dan mulai menyayangi lawan jenisnya. Dan itulah fitrah seorang manusia. Rasa sayang dan cinta mulai tumbuh dikala remaja dan mencapai puncaknya dengan ikrar sehidup semati melalui sebuah pernikahan yang suci. Namun tidak ada pesta yang tak berakhir. Lambat laun rasa sayang itu akan luntur dan pada akhirnya akan hilang jika kita tidak pandai menjagannya. Dulu semasih pacaran belum diikat dengan janji suci, manakala pasangan anda mencari sesuatu di kulkas anda dan kebingungan maka anda akan tertawa geli. Akan tetapi hal itu akan berubah drastis manakala anda sudah menikah. Anda serasa ingin teriak marah mengetahui peristiwa itu.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh agar perasaan sayang anda berdua tidak luntur :

· 1.Selalu kenanglah awal pertemuan anda berdua

· Slalu kenanglah saat romantic anda berdua, example: saat hujan rintik rintik pasangan anda memayungi rambut indah anda dengan selembar daun pisang dan berjalan beriringan. Kenangan itu akan slalu anda kenang dan disimpan dalam file memori daun pisang. So Sweet……he3x.

· 2.Ingat selalu kebaikan pasangan anda, minimalkan mengingat hal negative dari pasangan anda

· 3.Jika anda dan pasangan anda adalah kesehariannya adalah insan yang sibuk, tekankan kualitas pertemuan daripada kuantitas pertemuan. Example: buatkan kopi hangat disaat suami pulang lembur malam. Bagi anda para wanita mungkin ini hal sepele, tapi bagi sang suami hal ini sangat istimewa sekali.

· 4. Luangkan waktu bersama keluarga untuk santai bersama, mungkin bisa kepantai, gunung dan bonbin .

· 5. Buatlah makan malam romantic bersama pasangan anda. Makan ditemani lilin kecil indah kali dll. Kita para pria selalu menganggap orang tua pasangan kita adalah seorang jaksa dimana kita dituntut untuk selalu menjaga pasangan kita sampai akhir hayat. sampai maut memisahkan kita. ya kan.....?

Mungkin sedikit tip diatas bisa mempertahankan rasa sayang diantara anda berdua. Moga bisa bertemu dalam tip dan karya tulis saya yang lain.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...