Rabu, 27 Maret 2013

Tips Punya Anak Putra/Putri

anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri(pasutri). karena anak selain sebagai generasi penerus juga sebagai buah cinta yang selama ini dibina.

Ada beberapa tip atau cara agar bisa mendapatkan anak sesuai keinginan baik putra atau putri. Tentunya ini hanyalah suatu usaha, semua yang terjadi tetap kuasa Allah SWT. Kesepakatan kita adalah bahwa anak baik putra atau putri sama saja. mereka adalah titipan dari Allah SWT. namun tentu pasutri akan lebih bahagia jika mempunyai anak baik putra maupun putri. terasa komplet, begitukan. Kuncinya kita harus yakin bahwa Allah akan mengabulkan do'a kita lewat usaha yang kita lakukan.

Kembali ke Tip punya anak, berikut ini adalah cara yang tidak ada jeleknya jika anda coba .

Tips Punya Anak Putra.
lakukan sesuai dengan urutan sebagai berikut ini :
1. Ber do'a lah dan mintalah anak putra pada Tuhan anda sesuai dengan kepercayaan dengan sungguh sungguh.
2.Berhubungan intimlah ketika suami anda sedang mood berat/ nafsu berat. ilmiahnya suami anda secara kimia sedang pada unsur basa. hal ini memungkinkan hormon laki laki suami lebih besar. begitu bro pencerahannya. jadi jangan maen hajar aja.
3. Konsomsilah makanan yang berenergi biar anda para suami punya power. contoh : daging kambing muda. 3 hari sekali  biar ga bangkrut bang makan kambingnya ............................. he3x. jangan lupa juga anda konsomsi telur ayam kampung sore hari kuningannya aja 3 hari sekali.
4. Lakukan senggama di pagi hari saat anda para suami bangun tidur, energi anda sedang top banget pastinya.

Tips agar bisa punya anak Cewek sbb:
1. Ber do'a lah dan mintalah anak putri pada Tuhan anda sesuai dengan kepercayaan dengan sungguh sungguh.
2.Berhubungan intimlah ketika istri anda sedang mood berat/ nafsu berat untuk nge sex. ilmiahnya istri anda secara kimia sedang pada unsur asam. hal ini memungkinkan hormon wanita istri  lebih besar. begitu calon ibu  pencerahannya. jadi jangan maen hajar aja.
3. Konsomsilah sayur kecambah. karena kecambah banyak mengandung zat anti oksidan. sehingga kandungan akan menjadi lebih subur dan sehat.
4. Lakukan senggama di pagi hari saat para suami bangun tidur, energi suami anda  sedang jeger  banget pastinya.

 Selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...