Kamis, 20 Mei 2010

Mimpiku yang Lucu, Bahagia dan Menyenangkan

Posting Kiriman : Dwi Hartana, STP

Halo bro, wah jumpa lagi dengan saya, ini nih saya mau posting mimpiku semalam, yang lucu, bahagia dan menyenangkan. Ceritanya begini nih, semalam saya mimpi berduaan dengan wanita yang cantik, badannya agak gemuk tapi dia sangan menyenangkan. Ceritanya kami berdua-duaan di kamar dan kami saling sayang-sayangan, peluk-peluk dan cium-cium gitu bro. Eh, pokoknya dimimpi itu pokoknya kita berdua bahagia banget deh. Temenku itu wajahnya mirip sekali dengan teman FB ku, namannya Anastasia .... eh, tiba-tiba ada Mas Tukul yang gangguin kemesraan kami berdua ( maaf ya mas Tukul, ini cuma dalam mimpi saya, he he he ...). Pokoknya sebel deh, dalam mimpi itu mas Tukul selalu berusaha mengganggu kemesraan kami berdua. Akhirnya dalam mimpi itu kami keluar kamar untuk mengambil apa didapur atau ke kamar mandi saya lupa tidak jelas dalam mimpi saya, lalu tiba-tiba Mas Tukul dah bawa bayi ke dalam kamar. Waduh, teman saya itu agak cemberut karena merasa terganggu, tapi akhirnya dia tidak marahlagi dan kami bermesraan lagi deh, wah peluk-peluk dan cium-cium gitu. Waduh, pokoknya dimimpi itu aku sangat bahagia sekali. Setelah itu kami pergi ke kebun dan disana kami melihat ada ibu-ibu yang sedang memetik buah dan kami ditawari. Buahnya mirip-mirip jengkol gitu, bingung ndak sih, yah namanya juga mimpi ... he he he

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...