Kamis, 29 April 2010

Gejala Amandel Istri Saya sembuh Setelah Minum Lamandel

Posting Kiriman : Dwi Hartana,STP

Beberapa hari yang lalu istri saya mengeluh sakit ditenggorokanya. Ternyata istriku mengalami radang amandel. Gejala radang amandel biasanya diikuti gejala demam, batuk pilek serta nafsu makan menurun, akibatnya badan menjadi kurus, mengganggu pernafasan dan aliran oksigen ke otak sehingga konsentrasi menurun. Tapi pada istriku gejalanya adalah batuk pilek dan demam, serta nafsu makan menurun, kalau badan tetep gemuk, karena istriku badanya subur, he he he. Waduh, aku kasihan sekali melihatnmya, langsung saja aku searching di internet apa obat bagi radang amandel. Bagi yang belum mengetahui radang amandel merupakan pembesaran kelenjar amandel yang sering terjadi pada anak-anak. Dari hasil pencarian di internet aku menemukan ada obat yang dapat menyembuhkan radang amandel yaitu Lamandel. Karena aku bertempat tinggal di Yogyakarta maka aku berusaha mencari di apotik K24 yang sudah terkenal komplit, tapi ternyata belum ada. Maka aku berusaha mencarinya di agen. Adapun di Yogyakarta, nama agenya adalah ibu Istoqomah Jl. Mawar 24 Baciro Yogyakarta, telp. 0274 - 546268. Untuk lokasi tepatnya adalah sebelah utara Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Sebelah barat Stadion Mandala Krida Ke utara kurang lebih 400 M. Saya disana membeli 2 bungkus seharga 40 ribu kalo nggak salah, saya agak lupa. Setelah minum obat Lamandel maka alhamdulilah gejala radang amandel istri saya bisa reda.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...