Minggu, 19 Oktober 2014

lezatnya mie ayam organik

hari minggu tanggal 19 oktober 2014 aku jalan jalan guna menghilangkan rasa suntuk di kepala. harapannya setelah jalan jalan pikiran akan segar dan siap bekerja pada senin paginya.
jam 12.30 aku jalan jalan ke arah kaliurang. ya biar adem pikirannya bro.

tepat dijalan kaliurang km 17 tepatnya di depan smpn pakem utara rs grasia aku melihat papan nama sebuah resto mini dengan label sedia mie ayam organik. aku tertarik untuk mencobanya. segera aku setandarkan sepeda motor kesayangan dan segera aku pesan menu istimewa mie ayam bakso organik plus es teh segar kegemaran saya.

selang 10 menit akibat antrean yang panjang mie ayam sampailah ke meja saya. segera kunikmati dan ouh rasanya memang beda dengan yang lain. rasa amis daging ayam hilang berganti dengan rasa segar mie organik yang berwarna kehijauan. maknyusss aku bilang.

berikut gallerinya bro, mungkin suatu saat mas dan mbak bro berlibur ke jogja ta salah kalo pengen mencobanya .


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...