Senin, 06 Oktober 2014

indahnya pantai Glagah KP

pada hari senin tanggal 6 oktober 2014 aku pergi ke kulon progo yogyakarta dengan tujuan pantai Glagah.
ya hampir umurku menginjak kepala 4 aku belom pernah ke sana. cerita keindahan dan alami pantainya hanyalah aku dengar dari sahabat sahabat ku selama ini.

Tepat jam 8.00 WIB aku berangkat dari rumah, menyusuri jalan jogja kulon progo betapa indahnya pemandangan aku lihat. ya, bukit barisan sebagai benteng daratan dengan lautan hindia.

cukup dengan bensin 15.000 dan tiket 5000 rupiah sudah bisa kunikmati keindahan pantai Glagah hari ini.
Inilah perjalananku dihari libur Qurban 2014.

Berikut adalah galleri pantai Glagah, maaf gambar hanya diambil pake kamera hp nexian jadul sehingga kurang tajam dan memuaskan.


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...