Jumat, 07 Mei 2010

Panduan hidup Mencari Jodoh Istri

Mungkin bagi anda mengalami kesulitan dalam hal mencari jodoh atu pasangan hidup yang tepat. Tulisan ini hanyalah berupa masukan buat anda, mudah mudahan ada gunannya buat anda dalam hal mencari jodoh. Macam macam cara untuk mendapatkan pasangan hidup, antara lain sebagai berikut :
1.Dikenalkan lewat teman
2.Dijodohkan oleh keluarga
3.Mencari jodoh sendiri dilingkungan tempat tinggalnya
4.Bisa mencari jodoh lewat dunia maya
5.Minta bantuan Birjo ( biro jodoh). Biasanya antar anggota birjo secara berkala mengadakan pertemuan rutin guna pendekatan atau taaruf antar anggota.Bila sudah saling mengenal baru melangkah ke proses selanjutnya.
6.Lewat iklan. Biasannya banyak yang mengiklankan dirinya, ini kesempatan buat anda yang serius mencari jodoh bro.
7.dll.


Dalam hal ini penulis akan membahas lebih lanjut, cara agar kita mendapatkan jodoh yang baik bagi kita, bagi keluarga maupun bagi agama. Beberapa alasan kita memilih seseorang untuk dijadikan jodoh kita karena antara lain :
1.Hartannya
2.Kecantikan atau ketampanannya (casingnya gitu)
3.Keturunan. Dari turunan ningrat atau biasa
4.Agamannya

Factor 1 sampai dengan no 3 kalo dalam adat jawa memilih jodoh karena berdasarkan factor bibit bebet dan bobot.
Sebaiknya menurut anjuran penulis anda memilih jodoh karena factor nomor 4 yaitu karena agamannya maka InsyaAllah anda akan mendapatkan semuannya bro.
Kalo anda memilih jodoh semata mata hanya karena factor jodoh anda akan menyesal kemudian hari bro. Harapan kita sih mendapatkan jodoh yang cantik, kaya, agamanya kuat dan anak tunggal bro. plus kedua ortunya sudah tua renta, tinggal menunggu saat…ha3x. tapi ini seribu satu kan bro.
Beberapa sifat jelek jodoh hanya karena kecantikannya sebagai berikut ini :
1.Matre(mana yang suka belanja, suka ke salon, suka ganti perhiasan, ganti pakaian, ganti sepatu dan tas dll yg konsumtif intinya)
2.Ga peduli suami dan anak karena hal diatas
3.Ga mau hidup susah, inginnya happy terus
4.Suka pergi ngerumpi bareng temen temennya
5.Gaji suami dijamin kurang terus buat menuruti gaya hidupnya
6.Susah diajak bermesraan. Karena istri seperti ini ibaratnya seperti orang jualan. Kalo duit yang kita berikan banyak, kita akan diservis dengan baik. Tapi kalo belanja yang kita berikan kurang, tinggal kita menunggu dilempar neraka olehnya.
7.Mertua seperti musuhnya dalam hidupnya. Yang suka mengatur, pikirnya.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...